Jumat, Agustus 15, 2008

'Four Season'

Lagi musim pe-er nih seperti pas sekul dulu. Serba empat dan harus disempat-in untuk nyebarin ke empat berikutnya, ha.. ha... nyambung silahturrahmi moms, umi dan para bunda....

Empat kerjaan ?
Hari ini tadi dapat empat kerjaan extra sekaligus, yaitu wawancara dan test para pelamar kerja, Bayar credit cards-nya Boss, nyari tukang jahit untuk bikin seragam kantor, dan bagiin nasi kotak untuk rekan sekantor (ada teman yang aqiqah-in baby-nya nih...)

Empat tempat tinggal?
Belum nyampe empat, dulu setelah merit tinggal di rumah ortu selama setahun, kemudian pernah tinggal selama 2 hari di rumah yang baru di beli trus dikontrakin (lumayan dapat penghasilan tahunan ;p), dan sampe sekarang tinggal di Pondok Mertua Indah (Soale dekat kantor dan gampang kalau mau kemana-mana...)

Empat film yang udah 100x ditonton?
Hobi nonton sih tapi gak ada yang pernah ditontong sebanyak itu

Empat tv show favorit?
'Akhirnya datang Juga', 'OB', 'Play Boy kabel' (ha..ha... lucu banget sih....)
'The Nanny' (Kalo yang ini, informatif banget)

Empat makanan favorit?
Bakso, Sup Merah (tunggu resep dari aku yah, ha.. ha...), coklat SQ, dan Fast Food (mania banget mpe nularin suami, he... he...)

Tempat situs favorit?
Danis Pictures (ha..ha...ikutan narsisdotcom), Nakita, Ayah-Bunda (sejak punya baby, jadi getol cari informasi, very helpful...), dan Sedap-sekejap (kalo kadang pengen masak)

Empat target berikut?
1. Mrs. Marzuli
2. Mamanya Elang
3. Mama Vian

1 komentar:

Rita Kusuma mengatakan...

udah dikerjain ya Mom, lumayan buat ngisi libur he..he..