Selasa, September 16, 2008

KUNGFU BOY

Ini adalah sebagian dari ratusan foto-foto danis yang tersimpan rapi di file komputer. Foto ini diambil pas Danis barusan di-gundul untuk yang ke-2 kalinya. Umurnya waktu itu masih 3 bulan. Look so funny kan? Rencananya mama akan gundul lagi sebelum lebaran. Selain karena rambutnya udah panjang (Danis rambutnya memanjang keatas bukan ke bawah hehe), udaranya saat ini juga sangat panas dan gerah, jadi kasihan banget klo pas keringetan, jadinya Danis suka narik-narik rambutnya sendiri, hihi....

5 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

drczgwhihihi .. bener cocok jadi kungfu boy .. tinggal dikasih jubah aha may .. heheh ..

Asih Evan mengatakan...

aduh mom...aku gak pernah berani lo gundulin anak-anakku. takut kalau kejedut lgsg benjol hihi.. tapi emang sih kalau lht bayi gundul kayaknya bersih ya..

Nia mengatakan...

Bunda...rambut ina jg panjang...suka kegerahan & narik2 rambut...tp sm papahnya gak boleh dipotong...kasihan inaaa

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Danis.. lucu liatnya.. jd kepingin punya dedek bayi lagi deh..

ke2nai mengatakan...

hai Chin mi eh salah danis... hehe....