Jumat, Agustus 03, 2007

"There's Something About Mei.. eh Mary..."



Pada dasarnya aku tuh suka nonton film. Film apapun –asalkan bagus menurutku lho- pasti akan aku tonton, film comedy, action, cartoon, horror, drama, bahkan film India-pun aku tonton. Pasalnya dari kecil emang sering diajak my father nonton bioskop rame-2 sekeluarga. Saking senengnya nonton, sampe-2 pada saat my nephew, Salsabila Rizka Ayu masih berusia selapan ( 36 hari ) dah diajak nonton film ‘Jurrasic Park’. Tapi tentu aja dia gak ikutan nonton alias tidur dur he.. hee...
There's something about Mary, aku suka banget nonton film ini krn selain filmnya lucu, dari nonton film inilah mas Agus mulai ‘ada perhatian khusus dan mulai pdkt ke aku, he.. he…. (Tapi waktu itu nontonnya masih rame-2 sama teman-2 eks metrotel loh...).

0 komentar: