Jumat, Mei 30, 2008

Aunty Mudik

Huaduhh lama gak posting, sibuk banget nih.Sudah hampir seminggu ini Aunty-nya Danis mudik ke kampung halamannya.
Aku jadi ‘agak’ kalang kabut Multitasking. Pagi-pagi jam 05.00 wib Danis sudah aku mandiin, terus disambung nyuapin Danis maem pagi eh sarapan. Baru setelah itu serah-terima sama Uti dan langsung berangkat kerja bareng Daddy (= panggilanku untuk Mas Agus). Daddy kerjanya di school, dan jam 06.30 wib sudah harus masuk kantor. Jadinya kalau mau bareng Daddy aku harus bangun sebelum subuh, nyiapin segala keperluan Danis, mandiin dan nyuapin sarapannya. jadinya jam 6 tet aku harus sudah siap untuk berangkat.

Sebenernya kasihan juga kalau mandiin Danis jam 5 pagi. Kepagian banget kaaaaann Weepy.Tapi kalau gak aku mandiin ntar sampe sore gak mandi dong. Utinya Danis udah gak kuat untuk gendong-gendong, jadinya ya cuman di-washlap aja.
Trus kenapa gak coba berangkat agak siangan aja? Kan jam masuk kerjaku jam 08:00 ???Masalahnya kalau aku tidak bareng Daddy, bisa-bisa aku berangkatnya malah jam 9-an ke atas. Soalnya di rumah uti kan ada tokonya. Biasanya jam 06.30 wib sudah digedor-2 sama tetangga yang mau belanja.Gak peduli meskipun yang punya toko masih repot, huehuehue… SmileyCentral.com

Jadinya uti pun buka toko. Sedangkan aku ya mesti nemenin Danis sampai tidur dulu sebelum ditinggal berangkat kerja. Biasanya Danis itu setelah mandi, maem trus mainan dulu sebelum fall a sleep jam 8-an. Huaaaa….aku jadi terlambat dong………….

Tapi anyway, meskipun capek, hati ini tetap aja senang dan bersyukur. What a wonderful life I have …. Dumb

0 komentar: