Jumat, Mei 30, 2008

Mas Akbar

Alhamdulillah hirabbil 'alamiiin..... Bertambah satu anggota keluarga kami. Lahir di RS vincentius A Paulo (RKZ) pada tanggal 14 Mei 2008, dengan bb 3.00 kg dan Panjang 50 cm. Pada hari minggu kemarin, tanggal 25 Mei 2008 mas Akbar di-aqiqah, dicukur rambutnya dan diberi nama : Muhammad Akbar Mulya.



( Foto Mas Akbar waktu di RS, umur 13 Jam)

Siapa sih Mas Akbar? Mas akbar ini adalah adiknya Mas Gusti dan Mbak Rizka. Ketiga-nya adalah anaknya bunda ( = Panggilan Danis untuk kakakku ). Jadi meskipun lebih kecil, teutepp Danis manggilnya pake awalan Mas, he.. he...

Acara aqiqahnya dimulai jam 09:00 wib di rumah Bunda. Acaranya pertama pengajian, kemudian cerama agama tentang risalah 'aqiqah', kemudian potong dan cukur rambut, baru setelah itu makan bersama.
Tamu yang datang buanyak banget sampe rumahnya gak muat. Tapi untung aja Danis gak rewel. Cuma ya karena dia sudah mulai takut sama orang yang tidak dikenal (stranger anxiety) jadinya pas digendong sama orang yang 'asing' menurut dia, pasti gak lama kemudian "huaaaaaaa ...........................Sobbing." ( crying mode ) meskipun sebelumnya kalau digodain dia masih ketawa-ketawa aja.
Selamat ya mas Akbar untuk Aqiqahnya. Semoga menjadi anak yang sholeh, jadi anak yang pinter, berbakti kepada orang-tua, sayang sama adik, kakak dan semuanya. Amin.......

0 komentar: