Rabu, Juni 04, 2008

Tanganku Sayang, Tanganku Malang ....

Hari senin pagi, aku membawa satu buah termos berisi air panas di tangan kiri dan di tangan kanan membawa aqua botol 1,5 lt. Kemudian aku bawa masuk ke dalam kamar pelan-pelan, maksudnya biar Danis gak keganggu tidurnya. Eh begitu aku tutup kamar ternyata Danis udah bangun dan langsung senyum sambil lonjak-lonjak ( mengangkat punggung dan pantatnya sambil bergerak ke atas) begitu lihat aku datang. Aku pun langsung deh nunduk dan setengah jongkok di depannya sambil bilang “ Halloo sayaaaaang…. Sudah bangun, ya…… "
Eh tanpa sengaja, termos berisi air panas itu kepencet tombol atasnya dan air panas langsung deh nyiram tangan kiriku. Waw… panaaaaassss…..Waktu itu aku gak langsung take action. Sambil nyengir krn kepanasan aku taruh termos dan aqua botol itu di atas meja kemudian masih nyempatin becanda sama Danis. Sepuluh menit kemudian tangan kiriku yang kesiram air panas aku olesin sama pepsodent herbal (adanya itu sih, he… he…. )
Pas sampe kantor, disetelah cerita cronology-nya, teman-2 ku langsung deh nyaranin macem-macem. Ada yang bilang harus pake pepsodent yang putih, ada yang bilang mestinya langsung diguyur air dingin / air es, trus yang lebih aneh lagi ada yang nyaranin diberi kecap. Emangnya ikan bakar, hue… hue…. (nangis mode on ..). Sorenya sepulang kerja, karena masih terasa panas aku tempelin punggung tanganku itu dengan gelas yang berisi air es, aduh… kok rasanya tambah nyeri ya….

Foto ini aku ambil hari ke-3 setelah kejadian. Hasilnya seperti ini. Ada lepuhan kecil, itu bekas yang aku tempelin ke gelas yang berisi air es. Kalau kesentuh masih terasa nyeri.

3 komentar:

Mama anis-Dady Dillah-Najwa mengatakan...

aduh... tangannya pasti sakit deh..

klo aku kena air panas ( atau sesuatu yg panas), langkah awal dikasih es atw sesuatu yg dingin2.. setelah itu pake salep (lupa ni, namanya, tanya apotek aja, buat luka kena air panas). trus biar g bekas, pake aja salep bioplasenton.

cepet sembuh ya...

Danis's Mom mengatakan...

Iya niy, sakit banget Mbak, tapi sekarang udah mendingan, mengering, warnanya juga udah memudar. Aku juga pake bioplasenton, thanks banget ya Mbak utk infonya, doakan gak berbekas ya...

Nia mengatakan...

Mom ada benernya juga pake kecap lohh....klo ngga pake sabun colek...klo begitu kejadian langsung diolesin kecap/sabun colek biasanya gak bernanah nantinya...