Minggu, Juli 27, 2008

Menuju 8 Bulan


Kurang 17 hari lagi Danis akan genap 8 bulan (shhhh Mama udah gak sabar pengen anaknya lekas besar!) . Berarti sekarang masih 7,5 Bulan. Udah bisa apa saja ?
  • Udah bisa diajak main Peek A Boo / Cilukba
  • Bisa duduk tanpa disangga sebentar
  • Makin seneng mainan air pas mandi
  • Bisa bergoyang / joget pas dengerin musik atau sambil ditabuh
  • Suka menjatuhkan mainan, lalu mencarinya
  • Teriakannya makin kuenceng
  • Makin aktif dan belajar merangkak
  • Kalau ditanya : "Gimana gantengnya Sayaaang?" Danis langsung merem-merem sambil mengedip-ngedipkan matanya (Duh, yang ini niru siapa seh??? he.. hee...)

4 komentar:

Bunda Nayla mengatakan...

Wah..Dannis dah pintar ya..kalo dah bisa jalan tambah capek deh kejar2an terus ntar...he..he,,,

Deasy Anastasia mengatakan...

duuuh gak krasa ya si jagoan satu ini dah mo 8 bulan..makin cerdas n sehat..btw dah pinter kedip2 pasti bisa godain cewek tuh..hihihi

Luh Ayu mengatakan...

wah mamanya udah nggak sabar ya...sama nih sama mamanya bodhi nggak sabar mulu tiap bulan diitungin hehehe. Danis udah pinter yah, genitnya kok mirip bodhi hihihi. Kapan Danis main ke Bali, ketemuan yuks....

Andy MSE mengatakan...

Bentar lagi imunisasi ya??? Kan hampir 9 bulan?.. hehehe