Selasa, April 27, 2010

Wish List 2010 In Review

Bulan ke-4 bentar lagi mau habis. Ga terasa time flies so fast. Kira-kira apa yang sudah mama capai sepanjang bulan-bulan ini? Apakah sesuai dengan wish list yang mama buat? Berikut ini review whish List 2010 mama :

Become A better Person
Meski belum seperti yang mama harapkan, mama cukup bersyukur krn sedikit demi sedikit mulai bisa mengurangi hal-2 yg gak baik, misalnya dgn tidak membicarakan keburukan orang lain/ngegossip. Mama juga dah mulai 'tough' dgn bersikap biasa aja pas menghadapi orang-2 yang sirik & memusuhi mama. Dan hasilnya? Not bad laah, krn mama percaya waktu akan menjawabnya. Becik ketitik ala ketara (istilah jawa yang artinya : yang baik akan muncul ke permukaan, sedangkan yang buruk akan kelihatan. Mama pengen bisa lebih mendekatkan diri kepada-NYA & memperbanyak ibadah.

Diet Menjaga Pola Makan
Belum terwujud. Sulit sekali meninggalkan menu fav mama dan menggantinya dgn makanan sehat, targetnya sih eat more vegetables, less meet.

Berhemat
Belum terwujud. Beberapa bulan ini malah banyak pengeluaran , tp alhamdulillah dana tabungan dapat kami sisihkan utk beli property.

Bisnis Baru
Alhamdulillah, pelan-pelan mama mulai 'bangkit' lagi utk menjalankan bisnis online mama. Sebetulnya bisnis online pertama kali mama jalankan pada bulan September 2009 adalah BabyShop online, yaitu menjual pernak pernik perlengkapan bayi dan ibu hamil. Itupun dengan pertimbangan kalau nggak laku akan mama pakai utk anak berikutnya dan baju-2 yang besar akan dipakaikan Danis, tp ternyata diluar dugaan dagangan mama yang memang tidak banyak itu lumayan laku. Bahkan sampai sekarang ini masih ada saja yang YM atau SMS menanyakan stock barang. Terus vakum sebentar kemudian mama memutuskan untuk berjualan aneka jilbab dan kerudung serta busana muslimah. Lagi-lagi dengan niatan, kalau misal gak laku ya dipakai sendiri oleh mama . Ulasan mengenai butik muslimah mama akan mama posting belakangan ya. Tapi buat yang pengen tau dan lihat-liat boleh mampir disini ya

Having 'New Baby'
Belum terwujud. Masih banyak pertimbangan both mama & papa. Pengennya sih nunggu sampai Danis bener-2 siap punya adek dan tidak merasa diduakan nantinya stlh ada adeknya .

Kesimpulan mama, kebanyakan wishlish 2010 not completely success yet, memang sih baru jalan 4 bulan ini dan masih ada beberapa bulan lagi utk berbenah. Tapi mama harus bangkit dan harus lebih dispilin agar semuanya tidak hanya sekedar catatan aja. Semoga mama bisa menjadi lebih baik lagi. Amin .

9 komentar:

entik mengatakan...

ga papa tahun 2010 masih sampai desember kok mom... :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi, setuju tuh kata Mbakyu entik, kan masih ada 8 bulan lagi Mba untuk meng-goal-kan target2nya.

Tapi gw pening juga neh masalah BB. Lah jaman perawan dulu BB paling maksimal cuma 52-an. Nh pas kemaren nimbang BB udah 57. Aje gile deeehhhh :-(

Untungnya Ayahnya Zahia ga protes, padahal tas pinggang udah tebel banget tuh isinya (baca: buncit)

May-Danis's Mom mengatakan...

@Entik-Ibuna Ikhsan,
Emang seh masih ada banyak waktu, tp klo gak dimanage mulai skrg trus kapan lagi, hihihihi

@Mama Zahia,
Wah, untungnya kita-kita ini dikaruniai suami-2 yg sabar ya mom (meskipun mungkin dlm ati papa-nya Danis mengeluh liat body istrinya yg makin mohay ini, xixixixix)

Yuk..yuk, semangad... ;-)

Diyah-ummi Zalfa mengatakan...

Semoga Sebelum tahun 2010 abis semua targetnya tercapai ya mom.....

Sukses juga buat butiknya langsung ke TKP ah.....

Anita Rosalina mengatakan...

waa.. baru tahu klo mama danis punya toko.. segera meluncur ya...

semoga whislist nya tercapai semua amien...

May-Danis's Mom mengatakan...

@Ummi Diyah,
Tengkyu ya Ummi, Semoga wishlist ummi juga tercapai semuanya, amin. Silahkan klo mau lihat-2 dulu, ntar klo ada yg cocok ga usah sungkan-sungkan utk kabari aku yah, hihihi ;-)

@Mommi Adit,
Thanks mom utk doanya, semoga yr wishlist jg dpt tercapai semuanya, tak tunggu kehadirannya ya, hehehehe :-)

BunDit mengatakan...

Semoga wishlistnya tercapai di 8 bulan terakhir ya mam. Saya sendiri belum berani nih review resolusi saya th 2010 hehehe. Tetap semangat ya mam :-)

ke2nai mengatakan...

masih ada 8 bulan lagi buat ngejar target ^^

May-Danis's Mom mengatakan...

@Bundit,
Iya, amiin bun, review ini dibuat sbg 'pengingat' aja biar ada semangat, terutama buat yang berat-berat spt point ke-2, hehehe :D

@Bunda ke2nai,
Betul bun, masih ada banyak waktu utk mencapai semua itu, mudah-2an terkejar semuanya, amin :-)