Rabu, November 19, 2008

Ke Supermarket with Danis

Namanya juga ibu-ibu, pasti paling seneng kalo berbelanja, termasuk mama. Hampir tiap minggu mama ke supermarket walopun untuk sekedar membeli tisu basah, hehe. Dan sejak Danis udah gedean yaitu mulai umur 8 bulanan, mama mulai sering ngajak Danis pergi ke supermarket ataupun minimarket dekat rumah.
Eh bukannya bosen atau jenuh loh, Danis sepertinya juga menikmati acara belanja ini. Mungkin karena pemandangannya yang 'rame' dan warna-warni, membuat Danis senang berlama-lama di supermarket, ehm yang pasti mamanya juga sih, hehehe.
Cuman ya gitu, kalo duduk di trolley yang emang keras seperti ini sih gak bisa lama karena Danis pasti gak comfort duduk lama-lama di trolley.
Hari minggu sore kemarin, mama & papa ngajak Danis belanja di carefour BG Junction. Setelah dari carefour, mama & papa kemudian bawa Danis ke tempat mainan anak-anak. Sudah pasti Danis seneeeng banget. Lihat aja deh gayanya waktu naik mobil-mobilan itu, tangannya langsung pegang kemudi, hihi kayak orang gede aja ya.
Lihat juga foto-2 yang ini, hmmmm Danis jadi sibuk deh sama mobil-mobilannya.....

8 komentar:

ke2nai mengatakan...

Gimana danis gak seneng di ajak belanja soalnya danis kan juga di jajanin ma mama ya :)

Rita Kusuma mengatakan...

Wah Danis dah mulai diajak jalan-jalan ya, senengnya...
kalo aku suka tak ganjel pake selimut mam, biar gak terlalu keras :)

Luh Ayu mengatakan...

wah sama nih ama bodhi, kalo ke C4 paling suka naik keranjang yang ada mobil2annya. Kapan ke c4 bareng2 nih hehehe

Nia mengatakan...

wah senangnya danish di ajak jalan2 trs sm mamah ke supermarket yaaa....sekali2 ina diajak donk...

Kristin A Kusuma mengatakan...

Seru yaa jalan2nya, mama senang anak juga puas main2 hehehe..

Kapan belanja bareng ama Olan yaa..? :P

Bunda Pacific mengatakan...

emang paling seru mam ajak anak k t4 maen n supermarket. Ngeliat ekspresinya yg takjub akan sekeliling, lucu banget ya bg kite emaknya. Cm ntr lagi klo dah bisa jalan, siap2 dan sigap kejar2an deh n menampik tangannya yg menggapai barang2 dg cepat :D

Bunda Pacific mengatakan...

emang paling seru mam ajak anak k t4 maen n supermarket. Ngeliat ekspresinya yg takjub akan sekeliling, lucu banget ya bg kite emaknya. Cm ntr lagi klo dah bisa jalan, siap2 dan sigap kejar2an deh n menampik tangannya yg menggapai barang2 dg cepat :D

Evy mengatakan...

wah danis duduknya dah steady banget ya dimobil2an itu
zikra juga duduknya udah steady sih tapi kok ya aku suka takut aja naikin dia dimobil2an itu, takut jatoh:p
duh harus dicoba nih:p