Selasa, Desember 30, 2008

Play With Danis



Yah, namanya juga masih bayi . Di usia ini masih wajarlah kalo lagi senang-senangnya ber-eksplorasi , terutama Danis, paling jago klo soal berantakin mainannya. Bahkan yang bukan mainan pun sudah pasti akan diacak-acak oleh Danis. Buka-tutup pintu lemari, laci-laci, kontainer plastik, trus buka-tutup botol susu, botol aqua n stoples isi snack, benda-benda dan barang di rak-2 dll pasti dengan semangat akan dikeluarin dari tempatnya. Asli deh, rumah & kamar jadi berantakan.

Biasanya sih kalo Danis keliatan udah bosen, yaitu dengan ninggalin mainannya dan beralih ke mainan yang lain, mama akan ngomong sambil ngasih contoh sama Danis untuk masukin mainannya ke kotak atau pada tempatnya semula. Tapi ya tentu harus dengan sabar, karena lebih seringnya sih setelah mama masukkan mainannya tsb ke tempatnya, pasti sama Danis langsung dikeluarin lagi .

11 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

hehhe .. sama aja nih ama anak2, abis maen lsg ditinggal gitu aja ..

Kristin A Kusuma mengatakan...

Whuaaa...ga jauh beda neh ama Olan. Kalo udah main, semua mainan di keluarin dari keranjang :( trus udah di tinggal gitu aja..*namanya juga anak kecil hehe*

Btw Happy New year yaaa..:)

Ninis mengatakan...

Hahaha.. jangankan Danis yang baru umur setaon, Jeng..
Florian yang udah umur 5,5 taon aja sukanya ngeluarin semua barang dari kotaknya :D

Selamat Tahun Baru Muharram dan juga Tahun Baru Masehi yaaa.. wish you all the best!

Angsoka47 mengatakan...

kaya nya semua anak yg se usia danis sama dah... sampe sekarang, anak ku yg 7 thn, gitu... tp dah mulai bisa dikit2 beresin sendiri...

Nia mengatakan...

hihihi...sama aja ama ina...senengnya berantakin smpe rumah kayak kapal pecah...

Marlina mengatakan...

wah bener tuh, di usia seperti dennis, anak2 memang rajin banget eksplorasi..bukain lemari, laci2, ngeberantak deh pokoknya, hehehe..
Anakku juga masih suka ngeberantak, kadang mau beberes, kadang gak mau, hehe..

May-Danis's Mom mengatakan...

@Mama Febrie:

Hehe... ternyata yang namanya anak-2, tingkahnya sama aja yah :P

@Mama Kristin:

Hahaha... emang yang begitu itu yang suka bikin 'gemes' ya mom, kebayang deh gimana rasanya :D,
Happy New Year too....

@Mama Ninis,
Hihi... sama aja yah sama Danis.
Met Tahun baru jg ya Mom, wish you a happiness as always...

@Mama Angsoka47,
Hehe... maklum baru punya anak 1 ini Mom, jadinya apaaa aja kelakuannya pengen diceritain, hihi...Enak ya klo udah gedean bisa diajarin beresin mainannya sendiri, hmm senangnya :)

@Mama Nia,
Betul mom, rumah jd gudang mainan ya sejak ada baby, hihi... but apapun, our baby tetap look funny kok, hehe...

@Mama Marlina,
hehe... anak-2 jg ada 'mood'-nya ya, wakaka....

Endah mengatakan...

ayo danis....keluarin semua mainannya....ngga seru kalau kamarnya ngga berantakan...:)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Danish... lg seneng2nya main ya sayang... hayo abis main di beresin yaa... hehehe

Ella Iskandar mengatakan...

aduh mom danis....sampe sekarang ghazy masih suka tuh bikin "onar"..hehehehe, sekarng kalo lihat pintu terbuka langsung deh "meluncur" ke kolam ikan, kecipak-kecipuk maen air....

farissa mengatakan...

itulah anak-anak sukanya main..dan semua di berantakin,tapi kalo g berantakan ga seru kayaknya he..hee