Senin, Juni 08, 2009

My Boys

Posting kali ini tentang Papa dan Danis. Rasanya emang nggak lengkap deh kalo nggak cerita tentang kedua cowok mama itu . Seperti biasa, weekend adalah waktu yang puaaling menyenangkan, baik buat mama, papa dan tentu Danis. Weekend atau tepatnya mulai sabtu sore hingga minggu sore, mama dan papa bener-2 meluangkan waktu specially utk Danis tersayang. Eventough sometimes nggak bisa full menemani Danis, tapi both mama dan papa insya-allah akan selalu berusaha utk menyenangkan Danis salah satunya dengan mengajak jalan-jalan. Nggak perlu jauh-jauh sih, paling ke supermarket dekat rumah, main di playland carefour atau ke bumimoro. Kalau pas jalan-jalan duo cowok mama ini emang kompak banget. Papa lebih telaten dan lihai ngawasin dan ngejar-ngejar Danis yang emang lagi seneng-senengnya berlarian kesana-kemari . Sementara itu mama dari kejauhan lihatin aja sambil ambil foto. 

They're look so fun and enjoying each other, right?

6 komentar:

Nia mengatakan...

enaknya kalo anaknya co kayak gitu mom, bisa kompak sama papahnya....kalo ina gak tau dech, pasti nangis trs sama papahnya, soale papahnya suka jahil sechh....tp ntar kalo anaknya udah nangis dia malah marah2....udah aku saranin spy dibujuk kalo ina lg nangis, tapi papahnya gak sabaran....aku suka ngiri kalo lihat ada anak yg kompak sama papahnya....

yah mdh2an setelah baca postingan ini papahnya mau berusaha utk lengket sama ina hehehehe

May-Danis's Mom mengatakan...

Hahaha... Iya juga kali ya?
Semoga setelah baca postingannya Ina & Papa jadi kompak ya say :)

May-Danis's Mom mengatakan...

Hahaha... Iya juga kali ya?
Semoga setelah baca postingannya Ina & Papa jadi kompak ya say :)

Nia mengatakan...

mom, papah ina pulang ktr kmrin lgsung complain, katanya aku kena pasal pencemaran nama baik, karena aku udah menggosipkan kalau papah gak kompak sama ina hahahaha....

trus paginya papah yang mandiin ina, sama jagain ina hihihihi.....katanya orang anak sama bapak kompak gini koq digosipin macam2...

padahal aku posting yang sebenarnya lohhh, berarti skrang papah sudah menyadari kesalahannya...asssyiikkk....papa sudah berubah...berubah....

May-Danis's Mom mengatakan...

wah, manjur dan ampuh ternyata triknya ya, hehehe :)

Ayo dong utk papa-2 yang lain, contoh nih papanya Ina.

Congrats ya say....

ke2nai mengatakan...

selalu nyenengin kalo liat ayah mau kompak sama anak2 y.. Kalo ibu2 yg kompak sama anak2 kan udah biasa y:)